News Update :

Membahas Mengenai Bekam Agresif atau bekam Extreme


www.pendidikanbekam.com - Bekam agresif/extreme merupakan salah satu metoe bekam dari lima meteode bakam yang di ungkapkan oleh pakar bekam Ustadz H. Galih Gumelar, Pengobatan dengan Teknik Bekam Agresif ini dikhususkan untuk masalah penyakit yang serius kronik, contohnya : diabetes, penyakit ginjal, penyakit hepatitis, dan cancer dan dikombinasikan dengan konsumsi garam murni, minum air suling, olahraga rutin, nutrisi yang baik, dan pola/ gaya hidup yang sehat.

Pasien harus menjalani pengobatan bekam agresif/extreme  ini dilakukan sampai toksin/ racun keluardan memerlukan waktu beberapa hari (untuk penyakit sulit bernafas), 2 minggu (diabetes), dan sampai 2 bulan (cancer), setiap sesi bekam memerlukan waktu satu hingga 2 jam. 

Tanda tanda bekam yang menetap dan akan hilang lebih dari satu tahun dan agresif bekam tidak dianjurkan untuk daerah wajah atau pasien dengan cancer kulit, dan mereka yang tanpa persetujuan untuk dilakukan terpi bekam agresif ini. 

Bekam agresif mampu  membersihkan darah itu sendiri dan memungkinkan bagi sel sel darah merah dan sel darah putih untuk mendapatkan persedian pokok oksigen dan nutrisi hingga dengan peningkatan itu ia mampu untuk menghantarkan oksigen untuk menghasilkan energi, melawan infeksi, membersihkan luka dan membunuh sel sel cancer. Sebagai tambahan semua sel, jaringan dan organ juga banyak memerlukan oksigen dan nutrisi dan untuk memperbaiki fungsi normalnya. "Bekam agresif adalah merupakan salah satu tehnik bekam yang paling efektif" Ungkap Ustadz H. Galih Gumelar.
Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright Pusat Pendidikan Dan Pelatihan Bekam On-Line 2010 -2011 | Design by Bekam Center | Published by Bekam Tangerang | Powered by Blogger.com.