News Update :

Pusat Pelatihan dan Pendidikan Bekam Meluluskan Terapis Handal dan Profesional


www.pendidikanbekam.com - Pusat pendidikan dan pelatihan bekam atau yang dikenal dengan www.pendidikanbekam.com yang baru relatih singkat memberikan pendidikan dan pelatihan mengenai pengobatan bekam, kini telah mampu melahirkan para terapis bekam yang mayoritas kini mampu membantu masyarakat mengobati berbagai keluhan terhadap penyakit yang dideritanya.

www.pedidikanbekam.com yang bekerjasama dengan Ikatan Terapis Bekam Indonesia - ITBI dan International Al-Hijamah Therapis Association (IAHTA) , talah meluluskan ratusan terapis bekam dalam waktu singkat, dan hampir seluruhnya membuka praktek baik panggilan maupun praktek di tempat.


Ustadz H. Galih Gumelar, selakuk pakar bekam yang menjadi salah satu nara sumber menyatakan turut berbangga dan senang dengan adanya www.pendidikanbekam.com ini, menurutnya akan semakin maju pengobatan sunah Rasulullah ini baik di Indonesia maupun mancanegara.

Pendidikan dan pelatihan yang diselenggarakan Yayasan Pendidikan Galih Lestari melalui www.pendidikanbekam.com ini biarpun ada yang menggunakan sistem online, namun kualitas lulusannya ada yang lebih handal dari mereka ynag mengikuti langsung di tempat.

Tak hanya mereka yang masih awam dan baru terhadap pengobatan bekam, mereka yang telah mahir bahkan telah lama membuka praktek, banyak menggali ilmu mengenai bekam ini di www.pendidikanbekam.com terutama mereka ingin mempelajari teknik bekam langsung dari Ustadz H. Galih Gumelar yang telah memiliki nama dalam pengobatan bekam karena dengan izin Allah Swt beliau telah terbukti banyak membantu pasiennya sembuh dari penyakitnya dengan pengobatan Bekam Sunah Rasul ini.

Bagi sahabat dan semua terapis yang ingin belajar dan memprdalam pengetahuan bekamnya, silahkan hubungi kami di 021-70522100 atau di informasi.online@yahoo.co.id.
Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright Pusat Pendidikan Dan Pelatihan Bekam On-Line 2010 -2011 | Design by Bekam Center | Published by Bekam Tangerang | Powered by Blogger.com.